Google Yahoo Msn
Home » , , , » Burung Lovebird hijau standar

Burung Lovebird hijau standar

Di poskan oleh Info yasha Pada hari September 13, 2017 | September 13, 2017

Lovebird warna hijau standar lebih banyak di gemari para kicau mania di Indonesia khususnya daerah saya bogor, karna lovebird hijau standar selain harganya kejangkau oleh para kicau mania tingkat bawah dan menengah, lovebird jenis ini juga mentalnya cukup bagus beda dengan jenis lainnya seperti pastel,violet,lutino,albino dan yang lainnya.

Para penangkar lovebird juga lebih banyak memilih indukan jenis lovebird hijau standar karena jenis ini cepat untuk di kembang biakan. LoveBird standar rata-rata beranak satu indukan 4ekor dan terkadang bisa sampai 6 ekor tergantung cara kita sebagai penangkar merawatnya, intinya jangan pelit memberikan ruang gerak indukan seperti kandang yang luas se olah- olah burung ada di habitatnya, dan jangan peli-pelit memberi makanan terhadap indukan seperti milet,sayuran dan buah-buahan juga vitamin.
Para kicau mania di ajang lomba juga lebih banyak yang menjagokan burung kesayangannya jenis lovebird hijau standar. Karena jenis ini lebih berani bertanding.

Penangkar pemula seperti saya juga lebih banyak memilih indukan jenis lovebird hijau standar walaupun harganya juga standar, tapi beternak lovebird lebih menyenangkan bagi saya karena tidak ribet kita cukup menyediakan kandang, minuman dan makanan yang cukup, di tinggalkan seminggu juga ngak ada masalah. Sukses bagi para kicau mania khusus jenis lovebird dan sukses bagi para penangkar burung lovebird.
Sumber: http://yashabirdfarm.blogspot.co.id/p/hijau.html


0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *